Sunday, July 10, 2016

Dikalahkan Portugal, Prancis Batal Pakai Bus Spesial

Dikalahkan Portugal, Prancis Batal Pakai Bus Spesial

Padahal bus tersebut tampak sempat berada di jalanan kota Paris.

Prancis telah menyiapkan bus khusus untuk merayakan kemenangan

VIVA.co.id – Prancis akhirnya gagal merebut gelar juara Piala Eropa 2016, usai takluk di final dari Portugal. Dalam partai puncak yang digelar di Stade de France, Saint Denis, Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB, Les Bleus kalah tipis 0-1 dari skuad Seleccao das Quinas.
Meski mampu menguasai jalannya laga, Antoine Griezmann cs justru harus kalah dari tim asuhan Fernando Santos. Prancis harus merelakan gelar juara melayang ke tangan Portugal, akibat gol tunggal Eder di menit 109.
Kegagalan ini jelas jadi kekecewaan yang begitu besar bagi publik Negeri Menara Eiffel ini. Terlebih lagi seluruh jajaran Tim Ayam Jantan rupanya telah menyiapkan sebuah bus atap terbuka khusus untuk merayakan kemenangan, dan berasumsi bahwa armada racikan Didier Deschamps itu mampu menjungkalkan Portugal.
Bahkan, bus tersebut sudah terlihat berada di jalanan kota Paris pada Minggu 10 Juli 2016. Adegan tersebut pun sempat terekam oleh seorang netizen yang mempostingnya dalam akun Twitter, @HugoLgrnd.
Dalam badan sisi samping bus tertera besar tulisan "Champions D'EUROPE 2016"(Juara Eropa 2016) sebagai penegasan dari armada berwarna kebanggaan biru tersebut.
Penampilan Prancis di laga puncak memang seolah antiklimaks, dengan gagalnya menyarangkan gol dan memenangkan duel krusial itu di hadapan para pendukunganya sendiri tahun ini. (one)

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com